Kamis, 05 Januari 2017



Feby Mulyo : “Muhammadiyah Semangatku Untuk Berprestasi “
Tapak Suci Putra Muhammadiyah kabupaten malang patut berbangga memiliki atlit seperti seorang remaja kelahiran Kota Batu ini pasalnya ia adalah seorang yang memiliki segudang prestasi dikancah daerah jawa timur di cabang olah raga pencak silat. Lahir pada tanggal 20 februari 1999 ia adalah putra yang lahir dari pasangan seorang ayah yang bernama Drajat Mulyantono dan ibu bernama Muktiningsih
“Saya ikut tapak suci sejak kelas 1 SMP hingga kelas 3 SMA Sekarang ini mas, namun sebenarnya saya adalah anak broken home , sejak umur 4 tahun ditinggal cerai oleh bapak ibu saya dan saya dititipkan di Panti Asuhan Bina Sejahtera Aisyiyah Bumiaji-Batu Naungan Muhammadiyah boleh saya katakan saya terdidik dari tangan-tangan Aisyiyah yang saat itu mengasuh saya” Kata Feby Saat ditanyai tentang biografinya. 
namun hal tersebut bukan halangan bagi seorang feby, lanjut feby “Karena hal itu, saya malah semakin semangat untuk terus memupuk prestasi saya khususnya dibidang olahraga Pencak Silat Tapak Suci Putra Muhammadiyah, saat berlatih ataupun saat bertanding saya terapkan prinsip Muhammadiyah adalah semangat saya untuk berprestasi ”.  Prestasi yang telah diperoleh oleh atlit Kabupaten Malang ini diantaranya adalah juara 3 diajang Kejurda Malang Raya tahun 2012, Juara 1 ditahun 2013 kemudian juara 2 dalam event Kejuaraan Olahraga Kota Batu tahun 2014,ditahun 2015 Juara 1 dalam Kejurda yang diselenggarakan Universitas Brawijaya , Juara 2 dalam pra-Popda, Juara 3 Kejurwil Tapak Suci Remaja, dan ditahun 2016 Juara 3 Kejurda yang diselenggarakan oleh Universitas Negeri Malang.
Saat ditemui feby juga berkesempatan untuk menyampaikan terimakasih kepada para pelatih dan juga orang tuanya serta kepada seluruh Putra Muhammadiyah untuk terus disiplin dalam berlatih, dan jauhi hal-hal negatif dan Berbanggalah yang telah menjadi Putra Muhammadiyah.






Foto Feby sedang memperlihatkan
beberapa penghargaan yang pernah
diraihnya.



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar