Selasa, 07 Maret 2017

Kau diam? Rasakan!!

 

Sungguh saat ini kau berada di depanku
Hanya aku saja yang sangat hening memandangmu
Beberapa perjuangan kita lalui bersama, suka duka hingga kini berlalunya waktu.


kemarin lusa aku tak mengenalmu dan kau tak tahu aku
tapi kini....
Sedikit demi sedikit aku tahu dirimu, kau tahu diriku
Membuatku setiap hari menunggu dan selalu merindu


saat aku menghampirimu ingin kubuat suasana haru dihatimu menjadi tenang bagai kedamaian Qalbu
namun yang terjadi akulah yang tersipu malu
untungnya saja orang sekitar termasuk kau tak tahu


aku ingin mengatakan ini semua namun aku takut dianggap bisik dan membuatmu terusik
cakap untuk agamaMu, cakap untuk orang sekitarmu dan berparas cantik. Itulah kamu hai monik.

ingin kubangun dan kupertahankan komunikasi indah denganmu, hingga punya dinamika yang berbunga-bunga.
tapi kutunggu hinga cinta menjelma
agar langkahku kepadamu semakin berirama, melangkah pasti, penuh keyakinan tanpa hentakan atau dentuman suara, itulah bukti cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar